the time is now


disclaimer
Hush and Listen Up!

If you hate me, kindly click the red 'x' button on the top-righthand corner of the screen.

If you love me, please stay to enjoy.

people has came.
my facebook

Loeisa Sunur's Facebook profile

all about me
Hi all~ 안녕하세요~

My name is Loeisa Sunur but I believe a lot of people know me as Lisa or my forum's name FinCh (yes! with capital "C" because I've seen another person using the same name with me but he/she write it with lowercase so I trying to differ my nick name using the uppercase "C").

I love Korean Star specially Rain (비) and Lee Jun Ki (이준기).

And I love to see WonderGirls (원더걸스), BigBang (빅방), SHINee (샤이니), 2PM, and 2NE1 on stage.
about this skin
This is the 2nd skin that I made myself and I started it from nothing! So I really happy when I finished this skin (eventhough it's very simple kkk~)

This skin I dedicate to my sister's nearly-born-baby.

She really loves Winnie The Pooh so she wants all about Baby Pooh for her baby's stuff. And so, I made this skin for welcoming the new baby.
my latest writing

Harry Potter And The Half-Blood Prince
Our Little Reunion
안녕 내 친구, 내 Roommate~
~July 12th, 2009~
웅이야, 난 어떻게 ?
Still With The Korean Friends
The Baby-Girl Has Born!
Second Day in Indonesia, Go To Mall(s)
노래방 and The Final
Indonesia Open 2009 - SemiFinal

my history

October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
December 2009

let's chat


my friends and link

Nana.blog
Chamie.blog
Alfie.blog
Nita.blog
Rain.Indonesia
LeeJunKi.Indonesia
We.Are.Shining
Allk.pop
BB.VIP

listen!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

my guests


credits
me teacher : Lissa.Explains.It.All
powered by : www.blogspot.com
image from : www.google.com

This Weekend~
Sunday, July 26, 2009

A very-tired-weekend~
Everyday I must wake up at 5 or 6 o'clock.....
Gosh, this is more tiring than when MooNee and Woongi came to Jakarta kkk~~

Started from Friday, 24th July.......
That Friday is the first month anniversary for the baby...
Dari semalam udah kurang tidur, soalnya masih ngeguntingin kartu namanya si baby yang nantinya mau dimasukin ke bingkisan satu bulanan...
Abis itu, masih ngenempelin nama di box-nya soalnya papan nama yang lama ga bisa kebaca namanya alias kekecilan font-nya, jadi diganti gitu ama yang baru, alhasil gw and Ricky ngerjain malam-malam gitu..


Padahal rencananya mau tidur cepet biar besoknya bisa bangun pagi hixhix...
OIA~ namanya CHERYLIN LIMBERGH WIJAYA...
Gimana? Bagus? Gw ga berhasil ngeracunin mereka kasih nama yang berbau Rain hahaha...
Tapi Rain kan demen makan strawberry ---> Chery, satu rumpun, berry berry?? hahahaha...
Ngasal gile gw~~

Kenapa tanggal 24, bukan 25 ??
Berdasarkan kepercayaan keluarga sana, kalau anak cewek tuh harus dimajuin satu hari..
Jadi, mengikuti kepercayaan mereka, hari Jumat itu si baby ngerayain satu bulanannya dengan acara potong rambut gitu...
Kasian si baby jadi botax, sampai alisnya pun dicukur....hixhixhix.....
Tapi, abis di botakin gitu, jadi pada bilang kalo mirip gw...
BENARKAH ?? hahaha...


Gw antara senang and ga senang gitu hahaha....
Ga jelas~~
Habis acara itu selesai, pulang ke rumah gw langsung tiduurrrr....

Saturday, July 25th 2009
Nah, hari ini baru deh keluarga gw ngerayain satu bulanannya...
Ngundang keluarga makan-makan di rumah.....
Hari ini gw mesti harus bangun pagi-pagi jam 7 buat ambil kue-kue di pasar..
Ngantuk gile!! Jarang banget gw bangun jam 7 pagi hahahaha...
Abis ngambil kue, terus harus masukin tuh kue-kue di dalam box-nya...
Akhirnya, sampai udah ada tamu gitu gw lom mandi...ASTAGA....
Abisnya gw harus bikin sampai 30 bingkisan c...emangnya bisa cepet ?? hixhix....
Tapi tamu-tamunya juga baru keluarga deket c, jadi gpp kkk~~
Acara hari ini sampai sore, bahkan malam pun masih ada yang dateng...
Soalnya ada yang paginya masih kerja dulu, jadi sore baru dateng gitu...

Sunday, July 26th, 2009
Hari ini yang paling parah...bangun jam 5 !!!!
Soalnya hari ini mau pergi Ziarek sama anggota lingkungan St. Andreas and berangkatnya tuh jam 6 pagi!!
Bener-bener ga pengertian sama gw hahaha...
Tapi, akhirnya baru berangkat jam 6.30AM...yah telat setengah jam itu udah bagus banget buat lingkungan gw hahaha...

Tujuan pertama tuh ke Gereja di Subang buat jalan salib..
Abis itu ke Gereja Karmel di Lembang, tapi di sini bener-bener cuman liat-liat doang and makan snack serta makan siang hahaha....
Bener-bener dahh~ cuman di kasih waktu 30 menit buat muter-muter Gerejanya and doa..
Hahahahahaaa.......
Pada makan sate kelinci tuh....kasian gw ama kelincinya...hixhixhix...

Abis itu ke "De Ranch"...
Tadinya gw pikir tuh tempatnya gedeeeee buuuaaannngggeeett, taunya ga sesuai ama bayangan gw hahaha...
Gw terlalu lebay kkk~
Di "De Ranch" mah seru banget hahaha..
Seru foto-foto and yang paling lucu mah ngelia

Labels:


wrote by Loeisa @ 10:51:00 PM