the time is now


disclaimer
Hush and Listen Up!

If you hate me, kindly click the red 'x' button on the top-righthand corner of the screen.

If you love me, please stay to enjoy.

people has came.
my facebook

Loeisa Sunur's Facebook profile

all about me
Hi all~ 안녕하세요~

My name is Loeisa Sunur but I believe a lot of people know me as Lisa or my forum's name FinCh (yes! with capital "C" because I've seen another person using the same name with me but he/she write it with lowercase so I trying to differ my nick name using the uppercase "C").

I love Korean Star specially Rain (비) and Lee Jun Ki (이준기).

And I love to see WonderGirls (원더걸스), BigBang (빅방), SHINee (샤이니), 2PM, and 2NE1 on stage.
about this skin
This is the 2nd skin that I made myself and I started it from nothing! So I really happy when I finished this skin (eventhough it's very simple kkk~)

This skin I dedicate to my sister's nearly-born-baby.

She really loves Winnie The Pooh so she wants all about Baby Pooh for her baby's stuff. And so, I made this skin for welcoming the new baby.
my latest writing

Legend Of Rainism Concert in Jakarta
Updating my Blog
September 8th, 2009
Galau
Happiness Become Sadness
Twittering and Me2Day-ing
Babysitting
This Weekend~
Harry Potter And The Half-Blood Prince
Our Little Reunion

my history

October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
December 2009

let's chat


my friends and link

Nana.blog
Chamie.blog
Alfie.blog
Nita.blog
Rain.Indonesia
LeeJunKi.Indonesia
We.Are.Shining
Allk.pop
BB.VIP

listen!


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

my guests


credits
me teacher : Lissa.Explains.It.All
powered by : www.blogspot.com
image from : www.google.com

LOR Jakarta *My Fan Account* part 1
Sunday, December 6, 2009

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga setelah menunggu selama 2 bulan ^^

Perjalanan stalking pun di mulai dari tanggal 30 November sampai 4 Desember 2009~

30 November 2009

Hari ini Bi nyampe di Indo, gw masih ada jadwal ngajar hari ini namun karena gw bilang ada urusan, akhirnya jam ngajar di pindah siang hari hehe....
And then, sekitar jam 6 sore, ngejemput Amel dulu di rumahnya and then ngejemput Mei di SMS....
tapi.....ASTAGA! Kado GAMELAN, TEDDY BEAR, and KOPI LUWAK yang mau di kasih ke Bi ketinggalan di rumah T___T
Padahal sebelum keluar kamar, gw udah ngecekin berapa kali tuh, meyakinkan diri bahwa barang ga ada yang ketinggalan, tapi ternyata ada juga T____T
Untungnya Ricky sekalian keluar mau ke SMS and gw minta dia bawain, gw nunggu di depan SMS....
Setelah penantian yang lumayan lama, akhirnya gw jalan juga ke airport...
Rencananya udah nyampe di Bandara tuh jam 7 tapi kenyataannya, jam segitu baru jalan dari SMS T_____T
Tapi...untungnya juga, pas lagi nunggu itu, emang udah dapet kabar kalo pesawatnya Bi delay ampe jam 10 *phew*

Tiba di Bandara sekitar jam 8an~
Pas nyampe panik gitu gara-gara Chamie ngomong kalo ada anak RI yang liat barang-barang ato koper-koper berlabel SIXTOFIVE and J.TUNE keluar dari Bandara..
OMMO! Gw ikutan panik and akhirnya parkir sembarangan gitu di pinggir jalan *nyogok tukang parkirnya pastinya haha* and then lari ke tempat yang anak-anak RI liat barang-barang itu...
Ternyata FALSE ALARM sodara-sodara hahaha....
Pesawatnya Bi ditunda sampai jam 11.06PM *should I say GREAT or POOR BI?*
and gw makan malam dulu di HokBen airport gara-gara lom makan malam T____T

Ngobrol-ngobrol sampai sekitar jam 10.30PM, akhirnya gw ama yang lain yang makan di HokBen mulai bergabung ama anak-anak RI lainnya ^^
Senangnya bisa ketemu muka-muka ramah yang gw kenal hehe, tapi maaf yah karena gw ga inget nama T___T kalian terlalu banyak c hahahaha.....

Abis itu, entah bagaimana bisa ketemu ama staff-nya W di Meeting Point Bandara...
Gw sih awalnya cuman ngikutin Chamie jalan.. eehh malah ketemu sama tempat perkumpulan W ama orang-orang Korea, yang sepertinya staff dari Indo, and All Access ama udah ada fans yang nunggu di sekitaran situ..
Waktu liat All Access, gw udah yakin kalo Bi bakal aman...
Abisnya All Access tuh sadis banget kalo ngejagain artis hahaha...
Mereka cukup terlatih untuk melindungi artis dari tangan-tangan jail fans yang kekanak-kanakan kkk~

Nah! Di sinilah keberanian gw di uji coba *sial!* ama anak-anak gw di suru ngomong ama Sean soal boleh pasang banner RI ato ga pas nanti Bi dateng..
Soalnya cuman gw, Jenny and Boim yang pernah ketemu langsung ama Sean di W T___T
Akhirnya dengan keringat dingin, gw negur si Sean.....
Pas lagi ngomong itu and buka banner RI, tiba-tiba langsung banyak kamera bermunculan and video kamera juga keluar OMMO! Langsung kabur banget gw dari tuh banner.... minggat jauh-jauh! hahahahaha.....

Di Meeting Point itu, kita juga di briefing ama All Access, katanya harus kerja sama ama mereka, jangan ngejar-ngejar Bi kayak orang gila gitu...
Trus anak-anak di situ dah pada treak-treak SETUJU blablabla dll dll~~ *liat aja apa yang akan terjadi selanjutnya*
Akhirnya kita di suru bikin baris di depan pintu keluar yang khusus di set buat Bi keluar hehe *orang penting banget!*

Okay! Banner siap, X-Banner siap, kamera siap *dengan bodohnya video kamera gw tinggal di mobil!!!!* 20 menit lagi Bi keluar dari dalam ^^
Gw mencoba-coba mencari tempat yang bagus yang alhasil menjadi tempat yang tidak bagus! hahahaha.... Harusnya gw tetep aja tuh di depan bareng anak-anak RI, tapi gw malah muter-muter di belakang barisan hahaha... Stupid me !

AKHIRNYA 20 menit kemudian... OMMO OMMO !! keliatan gitu banyak bayangan orang jalan di lantai yang menuju pintu keluar OMMO OMMO !!
Tentu saja yang pertama adalah AHJUSSI, ada tuh di fancam suara gw kenceng abis treak AHJUSSI! hahahaha.....
Abis Ahjussi, baru deh diikuti sama Bi di belakangnya! OMMO!
Gw kehabisan kata-kata deh kalo mau muji dia! hahahaha...
Mending langsung liat foto-fotonya aja deh.....

Photo credit to VitaCK

Foto gw ga ada yang jadi T____T emang ada c yang deket banget, tapi bayang banget! Bi jalannya cepet banget ! Keuntungan punya kaki panjang kkk~

Dari cerita Chamie, Nana, Mei, dkk kata mereka, Bi waktu keluar dari airport tampangnya BT gitu...
Yaiyalah siapa juga yang engga klo pesawat delay ampe 3 jam gitu...
Poor Bi T__________T
Tapi katanya setelah melihat banner RI and teriakan-teriakan kita, dia jadi senyum lagi and nge-da-dah2-in kita-kita hehehe...
Seneng deh di notice ama dia ^^

Abis itu, sesuai dengan perjanjian, kita langsung lari ke mobil buat ngejarin Bi ke hotel hahahaha...
Tapi apa daya... Alphard VS Avanza (Nana's car) and Krista (my car) plus mereka dah jalan duluan pula hahaha....
Nasib-nasib kkk~
Akhirnya hari itu emang cuman liat Bi di airport....
Pulang dengan senyuman bahagia c hehehe....

Next day bakal gw tulis next day hahaha...
sekarang ngantuk parah T___T

Labels: , ,


wrote by Loeisa @ 9:34:00 PM